10 Karakter Game Cowok Paling Seksi



Hello Geek People! Okay, bukannya gw bermaksud untuk menjadi gay dalam post ini. Tapi menurut gw ga adil aja, kemarin sudah ada 10 cewek terseksi dalam game. Jadi bersenanglah para gadis karena inilah list 10 karakter game cowok paling hot. Cekidot!

10. Jacob Taylor (Mass Effect 2)
Jacob Taylor adalah manusia biotik dan pendiri Alliance Marine di bawah perintah Major Derek Izunami. Lalu mengundurkan diri saat terjadi serangan di Eden Prime.
Jacob sangat mahir dalam soal bertarung, baik senjata maupun biotik, Dan yg membuat Jacob termasuk seksi ya.. bisa dilihat sendiri kan? Dan kalau dilihat wajah Jacob mirip banget sama Kanye West.

9. Wei Shen (Sleeping Dogs)
Wei Shen adalah karakter utama dalam game Sleeping Dogs. Shen adalah polisi mata-mata China yg bertugas memberantas para mafia a.k.a. Triads.
Wei sangat mahir kalau soal silat (dan nyetir), dan itu yg membuat Shen terpilih menjadi seksi. Plus tattoo di tubuh yg bikin tambah garang

8. Jay (Beyond : Two Souls)
Jay adalah seorang pemuda peternakan yg menjadi pasangan karakter utama dari game ini, Jodie Holmes. Jay emang remaja yg berperawakan cakep sih. Ditambah dia pekerja keras, tapi tidak seberapa akrab dengan orang asing.
Ditambah Jay hormat pada orang tua, dan suka pekerjaan rumah tangga. Well, Jodie kelihatannya tidak perlu repot-repot dengan cowok satu ini.

7. Cloud Strife (Final Fantasy VII)
Cloud adalah karakter utama game dan film Final Fantasy VII. Cloud adalah swordman yg bersifat arogan dan sombong untuk pertama kalinya. Namun akhirnya dia mempelajari bahwa ingatannya salah dan menjadi ksatria tidak hanya untuk memperoleh ketenaran semata.
Cloud memiliki rambut pirang landak yg ikonik dan mudah dikenal. Selalu pakai baju tanpa lengan buat pamer otot. Serta senjata pedang gede ala Pyramid Head.

6. Dante (Devil May Cry)

Dante adalah karakter utama dalam game Devil May Cry. Dante adalah campuran Setan dan Manusia yg tugasnya memburu para Devil yg mengganggu ketentraman dunia. Yang membuat Dante harus mondar-mandir antara Limbo dan Dunia Nyata.
Dante sangat mahir soal main pedang, senjata, dan wanita. Yup, Dante adalah seorang playboy. Dante banyak digandrungi cewek ya karena perawakannya yg cakep. Baik desain Dante yg pertama atau yg baru.

5. Leon S. Kennedy (Resident Evil)
Saat pertama muncul di Resident Evil 2, Leon adalah seorang polisi rookie yg ingin memulai hari pertamanya sebagai polisi di Raccoon City (sialnya malah ada kiamat zombie duluan). Dan seiring berjalannya waktu, Leon menjadi super zombie police.
Leon memiliki model rambut pirang yg mudah dikenal. Dan Leon didesain memiliki sifat tangguh yg sama dengan Chris Redfield, tapi Leon memiliki cool looking yg lebih dari Chris.

4. Nathan Drake (Uncharted)
Nathan Drake adalah main character di semua seri Uncharted. Kalau bisa dibilang, Nathan bisa dibandingkan dengan Lara Croft, dan Indiana Jones untuk jiwa petualangnya. Tapi untuk penampilan, tentu saja beda.
Nathan tampil keren dengan semua mancessories yg ada. Serta penampilan kumalnya yang bikin dia tambah keren. Bahkan desain Nathan diambil dari daredevil terkenal, Johnny Knoxville, dan aktor Harrison Ford.

3. Ellis (Left 4 Dead 2)
 

Ini dia character yg selalu bikin rebutan sama adik. Kalau di Left 4 Dead ada Zoey sebagai pemanis, maka Left4Dead 2 punya Ellis (maaf Rochelle).
Ellis adalah cowok bengkel yg jago dalam masalah ngeroyok zombie, tapi tetap fun dalam segala hal. Liat aja dialog-dialognya di game, serasa kiamat zombie adalah taman bermain buat Ellis. Bahkan Ellis pernah bilang kalau dia jatuh cinta pas pertama kali ketemu Zoey di The Passing. Awwww....

2. Chris Redfield (Resident Evil)

Chris pertama kali muncul sebagai polisi khusus STARS di game Resident Evil yg pertama. Lalu semakin bertambah pangkat, dan bertambah juga massa ototnya.
Chris memang karakter Resident Evil yg dianggap paling macho karena ototnya, dan wajah tampannya. Namun Chris tetaplah polisi yg fun, liat aja dialognya yg cheesy di tengah kiamat zombie

1. Joel (The Last of Us)
And, The Most Sexiest Male Game Character versi Geek Please is..... Mr. Joel. Joel emang bapak idola semua kalangan deh. Semua orang pasti juga pingin kalau dapat bapak kayak Joel. Udah punya wajah cakep ala George Clooney , perhatian, jago tarung, dan sayang banget sama anaknya.
Sebelum bencana zombie, Joel bekerja di konstruksi. Joel adalah single parent yg sayang banget sama anak gadisnya, Sarah. Lalu Sarah meninggal saat terjadi bencana zombie (jadi sedih kalau ingat adegannya), dan Joel tidak bisa melepas anaknya tersebut, sampai dia bertemu dengan Ellie.


So, inilah list 10 Sexiest Male Game Character versi Geek Please. Apa para Geek People punya list sendiri untuk jadi favorit? Mohon share ya! Dengan koment di bawah ini!

Comments