10 Karakter Game Paling Mengerikan




Hello Geek People! Akhir-akhir ini game horror menjadi sebuah trending topic dalam dunia game. Dan apalagi yang bisa mendongkrak kesuksesan game horror selain karakter mengerikan yang ada di dalamnya. Karakter ini bahkan menjadi mimpi buruk terbesar para gamer (Bahkan sampai kebawa mimpi). Jadi langsung aja cekidot di 10 Karakter Game Paling Mengerikan! 

10. The Chainsaw Man (Resident Evil)

Ini dia yang selalu bikin para pemain Resident Evil 4 lari terbirit-birit. Apalagi yang bisa bikin ngeri selain gergaji besar yang dibawa kemana-mana. Dengar suara gergaji aja langsung cabut.
Karakter yang memakai karung sebagai topeng ini sebenarnya memilik 3 versi, ada yang original seperti gambar dia atas, ada yang cewek, ada juga yang badannya lebih gede lagi. Dan karena kesuksesannya, Resident Evil menampilkan karakter ini lagi di RE 5 dan 6, tapi dengan versi berbeda.

9. The Witch (Left 4 Dead)

Senjata api, molotov, dan health kit akan membuat gamer merasa berkuasa di game apapun, termasuk survival-horror. Namun untuk pertama kalinya dalam industri game, di Left 4 Dead, metode ini terbukti tidak mujarab untuk menyelesaikan semua masalah.
Ketika Anda mendengar tangisan menyayat hati dari sudut ruangan gelap dan melihat sesosok wanita meratap di sana, maka cara terbaik hanyalah lari dan menghindar. The Witch menawarkan atmosfer  horror selama petualangan, sekaligus horror yang tak terbantahkan. Jadi berhati-hatilah jangan pernah mengganggu  zombie yang satu ini

8. Shibito (Siren)
Hingga saat ini, Siren, game horror eksklusif Play Station tetap mendapatkan pengakuan yang valid sebagai salah satu game paling menyeramkan yang pernah dirilis industri game. Cita rasa horror “Asia”-nya, Jepang khususnya, divisualisasikan dengan sangat maknyuss. Dan dalam game ini, kita akan bertemu dengan makhluk-makhluk terkutuk yang dinamakan Shibito.
Pada dasarnya, layaknya zombie, mereka merupakan mayat yang hidup kembali karena kekuatan supernatural. Namun berbeda dengan zombie, Shibito penuh darah ini masih memiliki kepribadian dan intelegensi masing-masing.

7. Alma Wade (F.E.A.R) 

Dalam dunia film, karakter anak psikopat dipegang oleh Samara dari The Ring. Namun dunia game juga tidak mau kalah dengan karakter andalannya, Alma Wade. Musuh nomor satu dari game F.E.A.R. ini selalu membuat gamer tak berkutik walaupun memegang senjata super canggih.
Dan bagian terburuknya? Dengan kekuatan supernatural yang ia miliki, Alma dapat muncul dimanapun, kapanpun, untuk sedikit “bermain-main” dengan kita. Alma akan membuat semua keberanian Anda lenyap begitu saja.

6. Doctor Richard "Rick"Trager (Outlast)
Menjadi seorang jenius tidak berarti selalu mendapat masa depan cerah. Contohnya saja dokter sakit jiwa yg satu ini. Doctor Richard Trager memang bukanlah penjahat utama dalam game Outlast. Tapi dokter gila yang satu ini memang layak untuk ditakuti.
Dokter ini hobi banget melakukan eksperimen dengan tubuh-tubuh pasiennya (hidup-hidup lagi). Kabur dari dokter ini merupakan pengalaman terekstrim dalam game Outlast. Apalagi lihat dia ngejar-ngejar bawa gunting raksasa, jantung serasa mau copot.

5. Slenderman (Slender)
Urban Legends yang satu ini memang sedang menjadi tren populer selama beberapa bulan terakhir ini. Berbeda dengan makhluk lain yang tampil dalam visualisasi super-menyeramkan, Slenderman justru tampil necis. Dengan jasnya yang rapi, makhluk tanpa wajah yang satu ini memang tidak pernah menyerang secara frontal. Ia lebih berperan sebagai Stalker yang mengikuti gamer kemanapun kita pergi dan berlari, bahkan bersembunyi sekalipun.
Dengan tangan panjang dan tentakelnya yang seringkali tidak terlihat, Slenderman dapat didefinisikan sebagai maut itu sendiri. Berani melihatnya dalam waktu yang lama sama seperti meminta nyawa Anda untuk segera dicabut.

4. Twin Victims (Silent Hill 4)


Silent Hill memiliki ratusan makhluk yang benar-benar freak, dan jujur yang paling biking gw freak out (selain Pyramid Head) adalah sikembar, Twin Victims. Twin Victims benar-benar tampil freak dengan tubuh yang hanya sampai dada, kepala nyambung, dan dua tangan yang dibuat jalan kemana-mana (nyerang juga), dan mereka tidak akan sungkan untuk menamparmu.
Makhluk ini besar dan benar-benar bikin panik saat berada dalam ruangan sempit, apalagi jika mereka ada dua. Jika kalian melihat monster ini dari jauh, dia dengan freaknya akan menunjukmu dan berbisik “Receiver”. Creepy.

3. The Gatherers (Amnesia)

Tidak ada pengalaman yang lebih menyeramkan, selain terperangkap tidak berdaya dengan makhluk-makhluk mematikan yang tidak dikenal. Parahnya lagi, mereka tidak memiliki wujud yang bahkan dapat dicerna oleh akal sehat sekalipun.
Pengalaman inilah yang mungkin kita temukan saat berhadapan empat mata dengan The Gatherers. Dikatakan sebagai makhluk kegelapan yang mendiami tubuh para prajurit yang terpilih, rasa sakit dan hancurnya organ dalam membuat The Gatherers menampilkan sebuah bentuk yang aneh. Jadi, siap-siap saja sembunyi saat melihat penampakan makhluk satu ini.

2. Blind Woman (Fatal Frame)

Dari semua hantu freak dalam Fatal Frame, wanita inilah yang paling parah. Blind Woman akan membuat kalian keringat dingin. Wanita ini kehilangan matanya karena alat yg disebut Blinding Mask.
Karena buta, hantu ini bakal sangat sensitif dengan suara. Jadi jangan coba-coba langsung capcus lari.  Dia juga memiliki kebiasaan bersembunyi di balik dinding. Dan untuk tambahannya, dia juga suka berteleportasi.

1. Pyramid Head (Silent Hill 2)
And The Most Terrifying Game Character adalah …. Mr. Pyramid. Siapa yang tidak kenal dengan karakter yang satu ini? Karakter pembunuh yang pertama kali muncul dalam Silent Hill 2 ini memang layak untuk ditempatkan menjadi yang nomor satu. Pyramid Head terkenal dengan kepala besi pyramid di atas tubuh besarnya, serta senjata pedang raksasa. Pedangnya juga gak main-main, sekali tebas, nyawa melayang.
Karakter yang sulit ditaklukkan ini sering muncul tiba-tiba dan membuat panik tujuh keliling. Mendengar suara seretan pedangnya saja sudah membuat gamer mau ngompol dan langsung cabut nyari jalan kabur terbaik.


So, inilah The Most Terrifying Game Character versi Geek Please. Apa para Geek People punya karakter lain yang layak ditakuti? Mohon share, dengan comment di bawah ini! 



Comments