10 Karakter Game Paling Imut


Hello Geek People! Setelah kemarin saya menulis tentang 10 Karakter Game paling Menakutkan, kini waktunya untuk berpindah ke karakter game paling menggemaskan. Karakter-karakter inilah yang seringkali juga mendongkrak kesuksesan game tersebut. Selain dari gamenya, aksesori berbau karakter tersebut juga laris manis. Dan berikutlah list 10 karakter game paling imut versi Geek Please.

10. Ilo dan Milo (ilomilo)
Ilo dan Milo adalah dua makhluk unik dalam game ilomilo. Ilo dan Milo diceritakan sebagai makhluk unik, bulat dengan muka imut dan semacam antena panjang yang terletak di kepala mereka.
Ilo dan Milo adalah karakter yang tidak bisa dipisahkan. Karena memang itulah misi dalam game ini, menyatukan mereka melewati rintangan dan memenangkannya.

9. Chocobo (Final Fantasy)
Hewan ini sangat populer sejak diperkenalkan dalam serial RPG Final Fantasy. Chocobo sepintas menyerupai ayam, namun ukurannya jauh lebih besar, kira-kira hampir setinggi kuda. Ia memiliki bulu berwarna kuning dan suara khasnya yaitu "KWEH".
Di dalam game, Chocobo memiliki berbagai kegunaan. Anda bisa menungganginya atau memanggilnya di tengah pertempuran untuk melawan monster. Beberapa Chocobo juga mampu menemukan harta terpendam, bahkan ada pula yang mampu terbang ke luar angkasa.

8. Klonoa (Klonoa : Door to Phantomile)
Karakter yang sepertinya campuran dari kucing, dan musang ini memang lucu, bahkan setelah desain ulangnya. Klonoa terlihat terlalu lucu untuk menjadi ancaman bagi musuhnya.
Karakter yang diperkenalkan melalui game ini, memiliki misi untuk menyelamatkan orang-orang yg disayanginya. Sifat pantang menyerah dan rasa sayang terhadap keluarga inilah yg patut dicontoh oleh kita.

7. Moogles (Final Fantasy)
Satu lagi sosok yang esensial dari game Final Fantasy, yaitu Moogle. Moogle adalah spesies dari game Final Fantasy yang berasal dari sebuah tempat bernama Madain Sari, dan spesies ini pun tersebar di seluruh dunia.
Bagi pemain, Moogles adalah makhluk yang sangat berguna. Mereka bisa berfungsi sebagai salah satu Guardian Force yang membantu anda dalam pertempuran, menjadi titik save point, mengantarkan surat dan pesan penting, atau menjual berbagai senjata dan perlengkapan langka.

6. Om Nom (Cut the Rope)
Game android juga memiliki salah satu jagoannya, yaitu Om Nom. Om Nom diperkenalkan melalui game android “Cut The Rope”. Dinosaurus mini ini memang sangat menggemaskan, tapi hati-hatilah karena dia akan menghabiskan manisan di rumahmu.
Hewan ini memang sangatlah rakus, tapi lucu juga melihat hewan ini mengunyah permen-permen yang ada. Krauk…krauk…krauk…

5. Teemo (League of Legends)
Tidak peduli warna kulit apa Teemo mu, Anjing berseragam pramuka yang satu ini memang dapat dikategorikan imut. Karakter Teemo diperkenalkan dalam game online “League of Legends”.
Selain imut, anjing ini juga jago bertarung melawan musuh yang ada. Dan benar-benar menggemaskan saat melihat karakter yang satu ini menyebar-nyebar landmines kemana-mana.

4. Pikachu (Pokemon)
Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok kuning yang lucu ini? Pikachu sebenarnya bukanlah tokoh game, melainkan berasal dari anime Pokemon yang sangat populer. Peranannya yang sangat dominan bersama Ash Ketchum dalam serial anime, membuat Pokemon yang satu ini juga meraih popularitas yang besar di dunia game.
Dalam versi video game sendiri, Pikachu bukanlah Pokemon terkuat atau paling langka. Namun tampaknya setiap pemain tersugesti untuk mengajak Pikachu ke dalam petualangannya, seperti yang dilakukan Ash dalam versi anime.

3. Poring (Ragnarok)
Pecinta game Ragnarok Online pasti sudah tidak asing lagi dengan maskot game tersebut, Poring. Poring adalah monster berbentuk jelly, berwarna pink dan bermuka imut. Poring adalah salah satu monster paling lemah dalam game ini, yang menjadi bulan-bulanan player untuk menaikkan level mereka. Selain itu mereka tidak memiliki kekuatan spesial apapun untuk membela diri.

Jangan salah, walaupun sangat lemah dan terkesan tidak berguna, Poring adalah karakter paling populer di antara monster-monster lainnya di dalam game. Selain itu, ada pula versi lain Poring yang lebih kuat dalam warna-warna yang berbeda, seperti hijau dan biru.


2. Jigglypuff (Pokemon) 

Jigglypuff adalah Pokemon terimut yang pernah gw lihat. Bahkan termasuk salah satu karakter yang pingin gw makan. Kucing (atau apalah) ini memiliki tubuh bundar imut berwarna pink, dan mata lebar biru yang aww…
Sama seperti Pikachu, game ini tidak tampil pertama kali di game, namun di versi animenya Pokemon. Boleh saja Pokemon ini imut, tapi jelas gw ga bakal mau melihara si Jigglypuff ini. Gw ga mau tidur seharian gara-gara dengar lagunya.

1. Kirby (Kirby’s Dream Land)
Dan The Most Cute Game Character versi Geek Please adalah Kirby. Kirby tampak seperti sebuah bola bulat berwarna pink yang memiliki sepasang tangan dan kaki yang sangat pendek. tak hanya itu, makhluk ini juga mampu membuat dirinya menjadi bola berukuran raksasa, terbang ke langit atau bahkan menelan musunya bulat-bulat.

Penampilan Kirby yang terlihat polos dan ceria selalu membuat kita gemas. Tak heran jika franchise game Kirby menjadi salah satu franchise unggulan Nintendo, yang mampu meraup keuntungan tak hanya dalam penjualan game-nya, namun juga berbagai merchandise dan aksesoris berbentuk Kirby.


So, inilah The Most Cute Game Character versi Geek Please. Mungkin Geek People punya makhluk yang lebih lucu lagi? Mohon share ya! Dengan koment di bawah ini!

Comments