10 Film 2015 Paling Ditunggu


Hello Geek People! Welcome to Glist (a.k.a Geek List)
2015! Here I come! Excited banget buat 2015 depan! Selain semua resolusi cita-cita buat tahun depan, resolusi untuk must watch movie 2015 tentu tidak boleh ketinggalan juga. Dan untuk membantu Geek People dalam membuat daftar film yang harus ditonton 2015 nanti, silahkan lihat list di bawah ini! Dan F.Y.I. film di bawah untuk periode bulan Januari-Juli, jadi jangan harap terselip Katniss atau Darth Vader dalam list ini.

10. Minions

 Release: July 10, 2015
Starring: Chris Renaud, Pierre Coffin, Sandra Bullock
Siapa yang tidak tahu Minions? Makhluk kuning mini kesayangan kita dalam film Despicable Me ini akhirnya meluncurkan solo career, dengan filmnya yg berjudul Minions. Dan underwear, (baca: I swear) film ini pasti dapat mengocok perut dengan bujabbi bujabba dari para Minions.
Film ini menceritakan asal mula Minions yang ada sejak jaman purbakala, dan berkembang menjadi anak buah penjahat dunia dari waktu ke waktu, sebut saja T-Rex, Genghis Khan, Dracula, dan Napoleon. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mencari master baru, dan sasarannya adalah seorang  penjahat perempuan super ambisius, Scarlet Overkill. Dan tanpa disadari, bahaya juga mengintai dari seseorang yang ingin memusnahkan para Minions.

9. Furious 7

 Release: April 3, 2015
Starring: Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jason Statham
Setelah kematian mendiang Paul Walker, kelanjutan film ini masih sebuah tanda tanya besar. Tapi, The Show Must Go On. Tahun 2015 ini, serial ke 7 dari F&F direncanakan rilis April depan.
Film ini bisa dibilang merupakan kelanjutan dari F&F 6, dan 3. Setelah upaya mengalahkan Owen Shaw, Dom dan crewnya masih belum bisa duduk manis karena musuh masih mengintai. Ian Shaw yg merupakan kakak dari Owen, menuntut balas dendam atas kematian adiknya. Dan dengan kematian Han di F&F 3, Dom dan crew mencari tahu siapa pembunuhnya, sebelum mereka terbunuh.

8. The Divergent Series : Insurgent
 Release : March 18, 2015
Starring : Shailenne Woodley, Theo James, Kate Winslet
Sering dianggap sebagai kembaran "The Hunger Games" tanpa games, seri ini tetap optimis bisa menawarkan sesuatu yang lebih dari Hunger Games. Dan untuk sebuah film yang diangkat dari novel sci-fi remaja terkenal karya Veronica Roth, film ini juga wajib dinanti!
Sekuel Divergent ini bercerita tentang nasib Tris dan Four, dua Divergent yang sedang dalam pelarian. Dengan tekanan batin akibat kehilangan orang-orang yang dicintainya, Tris masih berjuang untuk mencari alasan dibalik pemberontakan Erudite, dan menemukan jawaban dalam masa lalunya yang sekaligus membuka mata untuk masa depannya.

7. Ant-Man

Release: July 17, 2015
Starring: Paul Rudd, Michael Douglas
Ant-Man merupakan proyek dari Marvel pada tahun ini, selain Avengers : Age of Ultron. Dan sama dengan film Marvel lainnya, Pahlawan Marvel akan selalu masuk dalam daftar tunggu Box Office. Dan mari kita lihat bagaimana Marvel mengubah komedian Paul Rudd (Anchorman, Knocked Up), menjadi sosok superhero Marvel.
Ant-Man bercerita tentang seorang pencuri, Scott Lang, bersama mentornya, Dr. Hank Pym. Mereka harus melindungi kerahasiaan dari teknologi Ant-Man dari berbagai ancaman baru. Teknologi Ant-Man sendiri adalah teknologi canggih yang dapat membuat manusia mengecil, namun dengan kekuatan yg besar, layaknya semut.

6. Terminator : Genysis

Release: July 1, 2015
Starring: Emilia Clarke, Arnold Schwarzenegger, Jai Courtney
James Cameron kembali menyutradarai seri Terminator! Mengingat kesuksesan Terminator 2, James Cameron dianggap pasti mampu menggarap seri terbaru di genre Terminator ini. Dan, hasta la vista baby! Arnold Shwarzenegger is back!
Tahun 2029, John Connor sebagai pemimpin perlawanan masih harus melakukan perang terhadap mesin. Pada serangan LA, ketakutan akan masa depan mulai muncul ketika Tek-Com mengungkap rencana jahat Skynet untuk menyerang masa depan dan masa lalu. Mendengar rencana tersebut, John pun mengirim Kyle Reese menuju masa lalu untuk melindungi Sarah Connor, dan menemukan jawaban kemenangan perang ini melalui 2 masa.

5. Fifty Shades of Grey
 
Release: February 14, 2015
Starring: Dakota Johnson, Jamie Dornan
Jika mendengar kata "Fifty Shades of Grey", wow.... kita pasti hanya bisa memikirkan sesuatu yang sangat erotis. Film ini merupakan adaptasi dari novel laris drama romantis dan ehem... erotis, dengan judul sama. Untuk versi novel yang terjual berjuta-juta copy, berani taruhan film ini pasti bisa meraup $1 billion dalam openingnya valentine nanti. Kalau ditebak sih.
Film ini bercerita tentang Ana Steele, seorang mahasiswa yang bertugas mewawancarai seorang pengusaha muda sukses, Christian Grey. Jatuh cinta dengan pesona Grey, perasaan Ana mulai tumbuh kepada Grey. Begitu juga Grey yang menyukai sifat polos, dan kecantikan Ana. Dan tak disangka kisah cinta ini tumbuh dengan sangat erotis. Ana pun akhirnya mulai mempelajari semua kegelapan yang ada dibalik sosok sempurna Christian Grey.

4. Pitch Perfect 2

Release: May 15, 2015
Starring: Anna Kendrick, Rebel Wilson, Brittany Snow, Skylar Astin
Untuk level film musikal, Pitch Perfect termasuk sebuah hit besar dengan mengantongi $101,866,000. Ditambah lagi lagu "Cups" dan permainan Cups nya yang menjadi sebuah trendsetter,. Film ini adalah smash hit bagi para jiwa muda. Dan untuk sekuelnya, film ini sangat dinanti pecinta musical comedy.
 Untuk sekuelnya, Barden Bellas kali ini akan memasuki tahun seniornya, dan mengikuti perlombaan A Capella International, yang tak pernah dimenangkan Tim Amerika. Dan untuk musuh bebuyutannya, The Treble Makers masih masuk dalam film ini. Ditambah bintang tamu spesial seperti Taylor Swift, dan grup a capella terkenal, Pentatonix.

3. Inside Out

Release: June 19, 2015
Starring: Amy Poehler, Lewis Black, Bill Hader 
Setelah Pixar libur tidak merilis film selama 1 tahun, 2015 besok, Pixar akan merilis 2 judul baru dalam daftar filmnya. Dan pada awal tahun, Inside Out-lah yang akan datang lebih dulu. Tema yang diangkat film ini juga bukan main-main, karena tema children issues lah yang akan membuat emosi kita acak adul pada film Pixar kali ini.
Inside Out akan mengajak kita melakukan petualangan ke dalam pikiran seorang gadis. Di dalam pikiran manusia terdapat 5 emosi yaitu, Joy, Anger, Disgust, Fear, dan Sadness. Dan Riley, adalah seorang gadis yang sedang mengalami emosi tak stabil dikarenakan pindah dari kehidupan Midwestern sempurnanya menuju San Fransisco. Joy sebagai emosi terpenting, harus bertanggung jawab untuk membawa energi postif ke dalam emosi Riley.

2. Avengers : Age of Ultron

Release: May 1, 2015
Starring: Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Chris Hemsworth
Setelah kesuksesan The Avengers yg pertama 2012 lalu, Marvel mengkonfirmasikan akan membuat 3 lagi film Avengers. Dan untuk melihat sekumpulan pahlawan kesayangan Marvel, film ini jelas dinanti jutaan fans.
Film ini berkisah tentang upaya para Avengers dalam menghancurkan Ultron. Ultron sendiri adalah robot cerdas buatan Tony Stark yg diperintah untuk menjaga perdamaian dunia. Dan seiring waktu, mesin selalu mempunyai pemikiran lain. Ultron justru ingin memusnahkan dunia beserta umat manusianya. Konflik bertambah rumit saat 2 musuh baru juga muncul yaitu, Scarlett Witch dengan kemampuan pikirannya, dan Quick Silver dengan lari cepatnya.

1. Jurassic World

Release: June 12, 2015
Starring: Chris Pratt, Judy Greer, Ty Simpkins
Setelah penantian lama, franchise populer andalan Stephen Spielberg ini akhirnya diangkat kembali ke layar Hollywood. Film yg aslinya direncanakan rilis pada tahun 2005 ini, akhirnya rilis setelah melewati development hell-nya. Dengan tambahan T-Rex, Raptor, dan berbagai kadal prehistorik tidak menyenangkan lainnya, film ini wajib ditonton!
Bercerita 22 tahun setelah kejadian Isla Nublar, pada akhirnya Jurassic Park dibuka untuk umum. Dengan wewenang dari Masrani Corporation, para ilmuwan diperintah untuk mengembangkan spesies yang lebih wow untuk menambah pengunjung. Dan seperti yg bisa ditebak, melawan hukum alam memiliki konsekuensi berbahaya.


And that's it, 10 Film 2015 paling Ditunggu versi Geek Please! Jadi gimana? Film mana yang bakal Geek People tonton? Mohon share ya! Dengan comment di bawah ini!












Comments