10 Adegan Film Paling Seram

Hello Geek People! Saat ini gw pingin nge-share ke kalian semua tentang rasa takut gw. Dan rasa takut yg gw maksud adalah adegan seram dalam film yg pernah gw tonton. Karena horror tidak akan lengkap tanpa adegan-adegannya yg bikin kita sembunyi d balik selimut. Jadi langsung cekidot aja, 10 Adegan Paling Menyeramkan dalam Film versi Geek Please!

10. Penampakan The Crawler (The Descent)

Film yg berisi tentang 5 ibu-ibu yg pergi caving untuk menemui ajalnya ini juga memiliki adegan yg ngeri.
Adegan ini terletak di bagian hampir akhir film. Ketika si cewek melihat menggunakan kameranya menggunakan night vision dan di belakangnya terlihat si Crawler sedang berdiri dengan kulit slimy-nya

9. Sloth (Se7en)

Adegan yg menakutkan dari film horror kriminal ini adalah saat penemuan mayat bernama Sloth.
Detektif Somerset dan Mills telah menemukan korban ke 3 dari John Doe. Sloth terbunuh dengan sadis di tempat tidur. Dan alangkah terkejutnya gw ketika mendengar suara tangisan merdu. Karena teryata Sloth masih hidup, tapi ya gitu lah.

8. Tepukan (The Conjuring)

The Conjuring punya kenangan di pikiran gw karena salah satu adegan yg paling menakutkan dari film ini.
Yaitu adegan dimana Carolyn Perron mendengar suara tepukan di rumahnya. Dan dia mengira itu suara anak-anaknya bermain, namun anaknya sedang tertidur lelap. Dia mengikuti suara itu ke basement lalu pintu tertutp. Dalam kegelapan dia menyalakan korek api dan tiba-tiba dari belakang, clap...clap... Tepukan siapa itu?

7. Lawn Mower (Sinister)

Sebenarnya gw mau masukin semua rekaman super 8 di film Sinister dalam kategori menakutkan. Namun dari rekaman gantung diri, BBQ party, pool party, yg jadi favorit gw adalah Lawn Mower.
Adegan pembunuhan di rekaman ini menunjukkan si anak kecil sedang memotong rumput menggunakan pemotong rumput di malam hari. Semua kelihatan aman lalu tiba-tiba didepannya tergeletaklah seseorang, dan bisa dibayangkan kan apa yg terjadi.

6. Si Kembar (The Shining)

Adegan ini dimulai ketika Danny sedang berkeliling dengan sepeda roda tiganya di lorong Overlook Hotel. Lalu setelah belokan, terlihatlah sosok si kembar. Danny menjadi sangat ketakutan, lalu layar berubah menjadi gambar pembunuhan 2 kembar tersebut, dan berganti lift penuh darah.
Ditambah suasana hotel yg sepi, siapa yg gak merinding lihat adegan ini?

5. Rekaman Kutukan (The Ring)

The Ring memang terkenal dengan adegan si Samara keluar dari TV. Tapi yg bikin gw ketakutan setelah nonton film ini justru isi dari rekaman tersebut.
Isi dari rekaman tersebut benar-benar bikin gw terganggu dan freak out sendiri. Pertama ada gambar cincin, trus ada kuda mati, trus adegan cermin, mercusuar, dan itu semua benar-benar bikin otak gw terganggu. Rekaman itu bakalan membuat kita benar-benar merasa lihat rekaman yg dikutuk.

4. Deeper? (Audition)

Adegan 20 menit terakhir dari film horor Jepang ini adalah yang paling parah. Memang adegan pertama dari film ini kebanyakan drama, tapi jangan salah dulu. Adegan terakhir dari film ini pasti akan membuat penonton tidak berani membuka mata, dan pingin muntah.
Asami, yg ikut dalam audisi pencarian istri Aoyama, melakukan balas dendam setelah dicaci oleh Aoyama. Aoyama kemudian dibius, dan ditusuk-tusuk badannya satu persatu dengan jarum akupuntur (bagian mata paling parah). Lalu memutilasi badannya dengan benang hidup-hidup.

3. Potong Tangan (127 Hours)

127 Hours adalah film petualangan berdasar kisah seorang penjelajah, Aron Ralston, yg terjebak di sebuah tebing karena tengannya terjepit batu.
Dan yg mengerikan dari film ini adalah, tentu saja bagian ketika Aron memutuskan untuk memotong tangannya dengan alat seadanya. Ditambah lagi sound effect yg bisa bikin kita ngilu serasa tangan kita ikutan putus.

2. Semua Adegan Kesurupan Regan (The Exorcist)
The Exorcist adalah film horror yang fenomenal, begitu juga adegan horrornya yang fenomenal. Dan gw gak bisa menentukan mana yg terbaik dari semuanya.
Mulai dari adegan Regan nusuk-nusuk kemaluannya pakai salib, kepala Regan muter 180 derajat, muntahin cairan hijau tepat di muka si Pastor, dan adegan Regan turun tangga dengan merangkak terbalik (mbentuk kayak meja gitu), sambil muntah. Freak
 
1. Penembus Dada (Alien)
And The Scariest Movie Scene versi Geek Please adalah Alien dari film Alien. Adegan ini adalah yg paling bikin gw ketakutan sejak kecil. Bahkan ga berani makan karena takut ada telur aliennya. Pasti tahu kan bagaimana cara si Alien di film ini berkembang biak?
Bagi yang gak tahu, Alien bakalan masukin telurnya ke dalam tubuh kita melalui mulut. Lalu beberapa lama kemudian, dada akan terasa sakit. Dan saat itulah si alien junior keluar menembus dada kita. Bisa dibayangkan kan ngerinya?


Jadi, inilah list The Scariest Movie Scene versi Geek Please. Apa Geek People punya adegan yg lebih seram dari ini? Mohon share ya! Dengan koment di bawah ini!

Comments