10 Game 2015 Paling Ditunggu


Hello Geek People! Welcome to Glist (a.k.a Geek List)!
2015 mau datang nih! Berbagai rumor akan game yang akan datang pun semakin menguat. Sejumlah judul game terbaru, dan seri lanjutn segera hadir menyambangi tahun 2015. Dan berikutlah 10 Game 2015 Paling Ditunggu versi Geek Please!


10. Mortal Kombat X
Platforms: PS4, Xbox One, PC, PS3, Xbox 36
Mortal Kombat adalah salah satu game dengan seri banyak namun mulai kehilangan arah, tapi reboot tahun 2011-nya masih bisa membuktikan eksistensi Mortal Kombat dari action maupun cerita. Dan kali ini, NetherRealm mencoba melanjutkan keberuntungannya dengan Mortal Kombat X. Dan fitur terbaru kali ini yaitu karakter diberi 3 jurus bertarung untuk dipilih, plus fatality yang pasti akan lebih dan lebih gore.
Due: 14 April

9. Mirror's Edge
Platforms: PS4, Xbox One, PC 
Masih ingat dengan game parkour super keren ini?
Yup, setelah sekian lama ditunggu, game ini akhirnya kembali lagi. Dan kali ini, dalam bentuk prequel dan open world. Seperti sebelumnya, kita menjalankan karakter Faith, yg masih harus menggunakan semua manuver parkournya untuk melompat, menggelinding, dan memanjat setiap gedung dalam first person view.
Due: TBD 2015

8. Halo V : Guardians
Platform: Xbox One

Microsoft telah memberikan Halo : The Master Chief Collection khusus untuk memuaskan fans Halo pada tahun ini dengan core entriesnya. Tapi tunggu saja hingga 2015 nanti, saat game first person populer ini menaiki level baru. Kreator Halo V menjanjikan akan menghadirkan engine baru 60fps dan server yg lebih baik pada Halo V. Oh ya, dan apa kalian tahu? Stephen Spielberg sedang menggarap serial TV "Halo" yg akan rilis bersamaan dengan gamenya.
Due: Q4 2015

7. The Legend of Zelda
Platforms: Wii U
Ketika Nintendo mengumumkan Link akan kembali dalam petualangan baru, kita tentu tidak sabar bagaimana Link dan Zelda jika masuk dimensi Wii. Dengan menggunakan formula open world di setiap dungeonnya, dan design yg fabulous, Zelda diprediksi akan berhasil di pasaran 2015.
Sayangnya Nintendo belum mengumumkan kapan tanggal mainnya.
Due: TBD 2015

6. Quantum Break
Platforms: Xbox One
Dari studio kreator Max Payne dan Alan Wake, Remedy akan meluncurkan game terbarunya 2015 nanti. Quantum Break bercerita tentang 3 protagonis yg memiliki kemampuan time travel, dan menggunakannya sebagai kemampuan combat dan manipulasi. Dan sebagai tmabahan juga TV seriesnya juga sedang dalam produksi dan menjadi satu cerita yg keren.
Due: TBD 2015

5. Batman : Arkham Knight
Platforms: PS4, Xbox One, PC
Sedikit pengumuman dari Rockblaze Studios, bahwa game Batman : Arkham Knight merupakan game terakhir dari Arkham Series, dan berharap bisa memberi yang terbaik. Penjahat kali ini adalah Scarecrow yang meneror Gotham City dengan racunnya, dan bersama musuh-musuh lain.
Gadget-gadget Batman terbaru jugu muncul di game ini. Dan Batmobile akhirnya masuk juga kedalam game Arkham Series!
Due: 2 June
 
4. Uncharted 4 : A Thief's End
Platforms: PlayStation 4
Fans Uncharted pasti sudah menunggu lanjutan dari petualangan Nathan Drake. Dengan Naughty Dog yg tetap menjaga alur Uncharted agar tidak segelap game larisnya, The Last of Us. Mereka tetap akan menjadikan Uncharted sebuah petualangan ringan, dengan sisi teknis yg banyak dipelajari dari The Last of Us. Dan ada issue, bahwa petualangan Nathan di Afrika kali ini akan menjadi penutup dari serinya. Semoga tidak.
Due: TBD 2015
3. Rise of The Tomb Raider

Platforms: Xbox One, Xbox 360
Seperti yg bisa ditebak, Rise of The Tomb Raider adalah sekuel dari Tomb Raider versi 2013 lalu. Jika dilihat dari teaser trailernya, sekuel ini akan mengambil cerita beberapa saat setelah kejadian game pertama. Lara menjalani terapi mental, dan pemandangan moutain vista akan segera datang di sekuel ini. Dan yg agak mengecewakan dari game ini adalah ya, bersiap saja para pengguna PC hanya gigit jari, karena Rise Of The Tomb Raider rilis eksklusif untuk Xbox.
Due: Holiday 2015

2. No Man's Sky
 
Platforms: PlayStation 4, PC
Siapa yg tahu jika game yg dibuat oleh team indie kecil dapat menjadi sebuah headline games of the year?
No Man's Sky mendapat kehormatan itu karena dianggap akan memberikan simulasi luar angkasa yg beda daripada yang lain. Menjelajahi setiap planet, dan menemui setiap makhluk aneh di seluruh jagad raya adalah fitur yang ditawarkan game ini. Dan kapanpun, kalian bisa menerbangkan pesawat luar angkasa menuju bintang-bintang, dan mendarat di planet user lain. Benar-benar seru! Semoga saja semua sama seperti yang diharapkan.
Due: TBD 2015

1. Dying Light
Platforms: PS4, Xbox One, PC
Zombie. Hidangan utama game yang tidak akan pernah mati. Dan Dying Light akan memberi kita sesuatu yg baru. Jika biasanya manghancurkan dan menginjak-injak kepala zombie adalah jalan terbaik. Di game ini seni bertahan hidup lebih dibutuhkan.
Memang sih kita masih bergulat dengan zombie. Tapi zombie di Dying Light sangat sensitive dengan cahaya. Jadi saat pagi hari kita bisa berlari-lari riang mengumpulkan makanan dan membuat jebakan. Namun cepatlah kembali saat mulai malam, karena berlari (parkour tepatnya) pun tidak akan membantu.
Due: 30 January


And that's all, List Game 2015 Paling Ditunggu versi Geek Please! Geek People pasti punya sendiri kan resolusi buat game tahun depan? Mohon share ya! Dengan comment di bawah ini!

Comments