Aca-Bitches Akan Kembali Mei ini dengan Pitch Perfect 2

   
      Setelah debutnya pada tahun 2012, Pitch Perfect telah menjadi sebuah hit besar. Bisa dibilang hanya dimulai dengan budget kecil, film ini berhasil mencetak keuntungan hingga $113 million di box office seluruh dunia. Belum lagi lagu hit "Cups" oleh Anna Kendrick yang berhasil masuk Billboard Hot 100, dan meraih kepopuleran tersendiri.
 
      Dan pada tahun ini, Anna Kendrick, Rebel Wilson, Brittany Snow, Anna Camp, Hana Mae Lee, Alexis Knapp, dan para Bellas lainnya akan bersatu kembali untuk mengguncang dunia a capella kembali. Tidak lupa dengan para Treblemakers seperti Skylar Astin, dan Adam Devine yang juga akan menjadi frenemies bagi para Bellas. Para cast juga akan diberi tambahan anggota Barden Bellas yang baru, Hailee Steinfeld (Ender's Game), dan Katey Sagal (Sons of Anarchy)
 
  
      Di belakang layar sendiri, Kay Cannon, sang penulis naskah Pitch Perfect, turut kembali lagi untuk menulis naskah Pitch Perfect 2. Dan juga, Elizabeth Banks, sang produser Pitch Perfect sekaligus cast dari Pitch Perfect, juga akan kembali namun naik pangkat menjadi sutradara.
  
      Dalam interview bersama Yahoo, Banks mengutarakan  beberapa detail plot dari Pitch Perfect 2, sekaligus tema utama dari sekuel ini. Meskipun tak terlalu menunjukkan bagaimana perjalanan hubungan Beca (Anna Kendrick), dan Jesse (Skylar Astin), Banks mengungkapkan bahwa film ini akan menampilkan perjalanan tahun senior bagi Beca, Fat Amy (Rebel Wilson), dan para Bellas lainnya sekaligus membangkitkan kembali nama baik grup acapella Barden Bellas.
  
      Elizabeth Banks mengutarakan :
 
      "Para gadis sekarang dalam masa senior. Mereka berada pada ujung waktu mereka sebagai Bellas, dan mencari cara bagaimana untuk meninggalkan sarangnya sekaligus membina persahabatan satu sama lain, dan mencari tahu apa yang akan mereka lakukan untuk kehidupan selanjutnya"
    
      Jika film pertama masih mengisahkan Bellas sebagai grup terkucil, dan para anggota baru mash beradaptasi dengan kehidupan acapella, maka film kedua ini tentunya akan menampilkan perform Bellas yang lebih profesional, meskipun pasti ada konflik dibalik semuanya.


      Dari official trailer yang diunggah di YouTube, dapat disimpulkan bahwa nama Barden Bellas tercoreng kembali, dan para Bellas harus mengembalikan nama baiknya dengan mengikuti kejuaraan acapella tingkat dunia. Film ini menjadi semakin spesial karena Banks mengutarakan akan menambah grup acapella sungguhan dalam kompetisinya. Antara lain adalah grup acapella yang sudah terkenal seperti Pentatonix, The Fillharmonic, dan Penn Masala.
 
      Berikut ungkapan dari Banks :
  
      "Semuanya tentang autentisitas dalam dunia a capella. kami ingin menghormati itu dan menghormati orang-orang sungguhan yang melakukannya di luar sana, yang juga menginspirasi kita dalam pembuatan film ini"

Pentatonix!!!
      Meskipun Pitch Perfect tetap akan baik saja dengan film pertamanya dan tidak membutuhkan sekuel, tapi ledakan fans dalam dunia a capella jelas yang mendorong keberadaan dari sekuel ini. Bertambahnya fans dan kesuksesan film beserta soundtracknya memungkinkan dibuatnya sekuel lain dari Pitch Perfect.

      Dan benar saja, pada 11 April 2015, sang aktris Rebel Wilson direncanakan akan kembali lagi untuk Pitch Perfect 3 mendatang, seriously can't wait about it!
 
Pitch Perfect 2 akan tayang pada 15 Mei 2015
     
      (SPOILER ALERT) Untuk tambahan, berikut ada beberapa list lagu yang akan diacapellakan dalam Pitch Perfect 2 :
      >>Anna Kendrick - Cups
      >>Carrie Underwood - Before He Cheats
      >>Destiny's Child - Bootylicious
      >>Miley Cyrus - Wrecking Ball
      >>Bell Biv Devoe - Poison
      >>A Tribe Called Quest's - Scenerio
      >>Beyonce - Run The World (Girls)
      >>Lauryn Hill - Doo Woop (That Thing)
      >>Montell Jordan - This is How We Do It 

Comments