Fast & Furious 7 Memiliki Ending Berbeda dengan Rencana Aslinya

  

      Bagi yang sudah menonton Furious 7 bulan lalu, kalian pasti sudah tahu bagaimana endingnya yang mengundang tangis. Dan bagi kalian yang belum menonton, mungkin info ini agak sedikit SPOILER.
   
      Furious 7 memiliki ending menyentuh berkat Paul Walker. James Wan dan crew menggunakan segala cara, mulai efek CGI, gabungan adegan film-film Fast and Furious sebelumnya, serta lagu "See You Again" oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth. Semua itu untuk satu adegan melepas kepergian Almarhum Paul Walker yang amat menyentuh.Wan berkata jika film ini memang didekasikan untuk sang aktor.

See you again, Paul
      James Wan juga mengutarakan jika ending tersebut merupakan perubahan, akibat meninggalnya Paul Walker 3 tahun silam.
   
      James Wan juga sempat mengutarakan beberapa kata dalam wawancaranya :

      "Seri Fast and Furious dapat memiliki cerita yang begitu mendalam. Tapi ketika tragedi (kematian Paul) terjadi, semua itu menjadi tidak relevan. Dan untuk kredit studio, itu tidak penting. Kami menyadari yang terpenting adalah untuk menyelesaikan film ini karena merupakan sebuah penghargaan untuk Paul Walker. Jadi, saya memberi mereka (kru) untuk membuat film ini menjadi lebih besar dari sebelumnya. Akhir cerita film ini adalah yang paling tepat seiring dengan kepergian Paul," jelas James.

      Seperti yang kita tahu, Paul Walker meninggal akibat kecelakaan mobil pada 2013 lalu. Akibatnya, jadwal rilis molor 1 tahun dikarenakan Paul hanya bisa menyelesaikan beberapa bagian film, dan berbagai cara dilakukan untuk menyelesaikan produksi film tersebut. Saudara kandung Paul, Cody dan Caleb Walker, juga turut bergabung dalam produksi untuk menyelesaikan adegan-adegan yang kurang. Efek CGI juga digunakan untuk membuat Paul Walker hidup kembali pada ending Furious 7. Jika belum tahu, silahkan lihat video klip "See You Again" oleh Wiz Khalifa, bagian ending Furious 7 dapat dilihat disana. Agak spoiler sih, tapi menyedihkan banget.


Cody dan Caleb Walker tahap shooting
      Jordana Brewster, si cantik pemeran Mia dalam seri Fast and Furious juga menuturkan, bahwa sebenarnya seluruh cast sebenarnya sama sekali tidak yakin untuk kembali mengisi seri ke-7 Fast and Furious dikarenakan kematian Paul. Tapi, Furious 7 mendapat tanggapan baik di box office, bahkan menjadi film Fast and Furious dengan penjualam opening terbanyak. Fast and Furious 8 sepertinya bukanlah hal yang mustahil, tapi Jordana masih belum yakin apakah akan kembali sebagai Mia. Untuk sekarang, semuanya terserah pada fans.
   
      Di lain sisi, Vin Diesel bahkan sudah sedikit membocorkan kemana seri Fast and Furious 8 akan melangkah. Meskipun belum resmi, tapi kabarnya balapan di jalanan kota New York akan segera terjadi.

Comments